Sabtu, 23 Juni 2012

Welcome to My Blog

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Welcome to my blog
        Hay gays, makasih telah sudih mampir di blog yg jelek ini. Gimana kabarnya? Semoga tetap sehat, tetap sabar, tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin.....
         Ngomong soal Blog,ya hanya sebuah blog ! Sebuah kata yang sangat singkat namun memiliki banyak manfaat..diantaranya sebagai t4 untuk menyalurkan hobby, mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif, Saling bertukar pengetahuan, t4 dimana kita bisa saling berinteraksi dengan pembaca, (blogger) menulis, pengunjung dgn saling share pengalaman..
        Anw, sebenarnya saya bingung mau nulis apa di sini ??? sama sekali g' ada sedikit pun ide yang terlintas dalam fikiran saya saat ini. Maklumlah kan masih pemula :D, Nah,loh! ko malah curhat sih.. hehehehe jd malu. Bagi para bloggers yg sdh lama bergelut dalam dunia blog..tentunya bukan hal yang sulit dong untuk menemukan suatu Ide! Nah, Semoga dgn blog ini kita bisa menjalin hubungan yang baik, saling berbagi pengetahuan, pengalaman maupun Ide yg menarik yg bisa kita tulis menjadi sebuah cerita yang layak untuk di baca dan di share ke pada siapa saja .
    Terima kasih atas kunjungannya, upss lupa !! Follow ya twiitter !!! 
Good luck buat teman - teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar