Jumat, 03 Agustus 2012

Mami_Papi

       Aku terlahir dalam sebuah keluarga yang Alhamdulillah cukup harmonis  "Home sweet home"  gitu deh hehehe.....
     Mamiku boleh dibilang hem apa ya jd bingung.. but overall Orangnya baik lo.:D. Paling enak klo curhat ke Mami, Mami kalau ngasih saran ke Aku, selalu saran yang 'wah' dan membangun. Apalagi kalau ada masalah yang menurutku sulit..Bisa jadi motivator buat Aku.

      Teringat setiap kali Aku sharing soal masalah aku, pasti Mami dengerin. Setelah Aku selesai, mami langsung ngasih aku saran maupun kata-kata bijak. Ya Mamiku termasuk salah satu Orang Tua yang Bijak diantara sekian banyak Orang Tua bijak lainnya. 

     Aku sangat bersyukur karena salah satu dari perempuan bijak itu adalah Mamiku :). Banyak yang bilang kalau Aku mirip Mami.. . Tapi kalo menurut Aku, Aku mirip Mami Papi Aku, masa' dibilang cuma mirip Mami, mirip Papi juga dong kan Aku anak Mami dan Papi Aku.

     Aku juga punya Papi yang keren abis loh, Papiku ini tipe pria penyabar, kalau marah dia lebih sering bicara halus tapi nusuk. Jadi bagi aku lebih seram papiku yang marah dibanding Mamiku. Jujur aja, aku bukan tipe orang yang makin nurut kalau dimarahin / dibentak-bentak gitu, Aku bakalan nurut dan ngerasa bersalah kalau dikasih tau secara halus kayak cara papaku ini. Papiku ini orangnya baik, tegas dan paling pengertian, Aku bersyukur memiliki Papi seperti beliau.
             
    Aku sangat-sangat bersyukur bisa terlahir ke dunia ini di tengah-tengah keluarga yang benar-benar menyayangi Aku, Aku bangga memiliki Orangtua seperi mereka. I love you Mami_Papi .. 
          
   Terima kasih telah melahirkan, merawat, menjaga, membesarkan dan mendidik Aku sehingga saya bisa seperti sekarang, tanpa kalian Aku bukan siapa-siapa Di dunia ini. Kalian adalah Orang Tua terhebat buat Aku.

"Aku Sayang Mami_Papi"



       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar